BUBBLE GUM: Thanks To :

Falling Love :^)

Minggu, 06 April 2014

Thanks To :

      oke, jujur aja nih. aku bukan seorang blogger yang handal. aku malah nggak bisa buat blog sebenernya -__- tempat ini hanya keisengan Dita semata :') tempat nyalurin hobi aja sih. jadi sekali lagi, jangan mengharapkan adanya keseriusan didalam setiap postingan kecuali aku bilang itu serius :')



Okaay okaay. untuk kali ini aku serius deeh dari pada dikeroyok banyak orang gara-gara kebanyak intro nggak jelas (~^o^)~ ~(^o^~)

* Google.com sama Google.co.id --> seriusaan. aku nggak bakal bisa bikin beginian kalo nggak ada kamu. I LOVE YOU SO DAMN MUCH UNCLE GOOGLE %%

* Blogger.com --> tempat yang selalu mau nerima tulisanku apapun bentuknya ** yaa walaupuun kadang aku kesel karena code html yang aku copy nggak sesuai harapan -__-

* Para Blogger yang Tutorialnya A1 --> makasiii buat tutorialnyaa mas mas mbak mbaak :** mungkin tanpa tuto dari kalian, blogku bakal ancur bangeet :') makasiii semuaa :**

* Especially for My Laptop :** --> THANK YOU SO DAMN MUCH LAPTOP!!! you're awesome!! why? kamu mau menampun tulisan anehku selama ini :')  

Kaaay~~ itu terimaa kasiiku buat semuaa. tanpa kaliaan, aku hanyalah butiran debuu :') hahahaha Maaciiiihh~~ 

Bubaaay~~

Tidak ada komentar :

Posting Komentar