BUBBLE GUM: Secret Profile (?)

Falling Love :^)

Jumat, 04 April 2014

Secret Profile (?)

Haloo everybodeeh~~

Aku dateng lagi niih dari negeri kahyangan *o*  buat apa? buat apa? yaa buat ngisi blogkuu doong~ walaupun sebenernya blog ini aku buat cuman iseng-isengan :)) jadi jangan mengharapkan menemukan sesuatu penting disinii :o nggak nggak~ ntar kalo aku lagi mood, aku bakal ngepost yang (sedikit agak) penting kok :^)

Biar lebih kenal kali yaa, aku kasih sekilas profile tentang author blog ini (dit-_-)~~ okidiii check this out yuuks :^) Oya, jangan lupa arahkan cursor kearah bawah tulisan ini yaa. atau klik pada judul posting ini ._.




* Full Name : Ayu Purudita
* Nick Name : Ayu, Puru, Dita, Sey, Changwon, it's up to you as long as i love it B)
* Birth Date : 09 Juni 1997 
Zodiac : Gemini
* Religion : Islam
* Favorite Food : so many, i can't tell it one by one -_- except spicy food and haram food~
* Favorite Drink : so many too, example: juice, float, and many~
* Favorite Place : bedroom, class, and everywhere where i can feel comfortable and enjoy~
* Favorite Song : so far, i still love to listen some korean's song ._. although sometimes i listen western song :^)
* Future : I want to be a your future kids doctor :^) amiiin :o
* Line Id : ditta0906
* Blackberry PIN : secret yaah ^^ tanya personal ajaah kalo emang pengen tau :D
* Instagram : ayuditta
* My Idol : i'm a kpopers actually  i love Super Junior at all._. but i love west pop song too!! like Justin Timberlake, Taylor Swift, Justin Bieber, Ariana Grande, Westlife, Backstreet Boys, and many more~

So, itu sedikit tentang aku. Maaf kalo selera kita berbeda *apaan sih* yang terpenting kita bisa jadi friends~~ thank youu...

Bubaaayyy~~ 



Tidak ada komentar :

Posting Komentar